Thursday, July 30, 2009

Heboh Pagi

Seharian sangat melelahkan. Secara fisik lelah, tapi benak juga lelah karena mikirin cari nama, Gara-gara itu diskusi intensif dengan adik iparku sampe lewat tengah malam, pagi ini kita kesiangan. Kalo Jessie nggak bangunin, mungkin kita bisa tidur sampe siang, kali.

Bangun-bangun udah pk. 05.20, padahal mungkin kita bangun paling laat pk. 05.00. Cepet-cepet kita siapin bagelen buat sarapan Jessie, masak air panas. Selintas kita denger Jessie belajar Mandarin. Dalam hati kita khawatir, "Piye, belajar cuma 20 menit, apa nyantol?" Tapi kita diem aja, karena kalo kita tanya nanti dia tambah panik. Lalu kita bantuin dia nyusun buku pelajaran hari ini, alat tulisnya. Lalu tanya-tanyaan Mandarin sama dia, mana pelafalanku kan nggak good, jadi susah juga. Akhirnya kami selesai pk 06.25. Cepet-cepet mandi, berpakaian, berangkat deh. Puji Tuhan, misukita bisa dapetin rumah dekat sekolah, jadi 15 menit paling lama, udah nyampe sekolah. Sesampainya di sekolah, belum banyak mobil parkir, berarti banyak juga kesiangan, kirain cuma sendiri...

Pulang nganter, kita beli sarapan di Bu Joyo. Pulangnya dari situ rada ribet. Udah ada kali dua bulanan ini di Jl. Magelang itu lajur kiri buat motor. Berarti kita kan harus masuk jalur kanan, karena warung Bu Joyo di kiri jalan. Nungguin laju motor sepi itu lama, karena banyak orang menuju kota di pagi hari. Udah bisa masuk, problem muncul lagi kala mau masuk ke gang rumahku juga di kiri jalan, karena nggak jauh sebelum gang ku itu ada polantas berdiri di atas podium kecil untuk mengarahkan agar motor berada di jalur kiri. Akhirnya kita nyalain sign agak jauh dari depan sambil melanin laju mobil. Pelaaaan...banget, sampe motor di belakangku masih agak jauh, barulah kita belokin si Mumun ke gang.

Bener-bener heboh pagi ini. Bangun kesiangan sih, ha...ha...ha...

No comments:

Post a Comment

Search This Blog