Sunday, May 27, 2012

Cincin Pernikahan Trend 2012

Trend cincin pernikahan di tahun 2012 ini cenderung ke arah sipel model, tudak banyak lekukan cincin pernikahan tersebut hanya berbentuk lingkaran polos dan sedikit permata. Bahan cincin pernikahan yang diminati teratas masih pada emas kuning, namun tidak jauh berbeda dengan peminat titanium (emas putih). Tingkat pernikahan di tahun 2012 cukup tinggi, sehingga bisnis desain cincin pernikahan juga cukup menjanjikan.

Model cincin nikah di tahun 2012 ini tidak jauh berbeda dengan bentuk cincin di tahun 2011, untuk simpelnya silahkan lihat foto cincin nikah dibaha ini 


Berkat teknologi, Desain cincin nikah tidak lagi harus dipesan kepada seorang designer cincin terkenal, cukup cari photonya di internet dan bawa ke toko emas, umumnya mereka mampu mengerjakan segala bentuk desain cincin nikah yang diinginkan.

Cincin pernikahan terbaru lihat foto yang terlampir di atas, itu merupakan model cincin nikah terbaru yang ada pada saat ini. Harga dari cinci-cincin tersebut tidaklah terlalu mahal. cincin nikah seharga 3 - 5 juta rupiah.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog