Tuesday, May 22, 2012

Selalu Tersisa Satu

Jika kami sekeluarga berlibur, waterpark selalu jadi incaran kami. Maklum, waterpark di Yogya itu gede banget alias segara alias lautan...:).

Di Surabaya juga gitu. Setelah puas berhandai-handai dengan keponakan, besokannya kita semua ke Ciputra Waterpark. Kegembiraanku lipet dua, soalnya bisa maen aer bisa ketemuan sama temen SMP udah 20 taonan nggak pernah ketemu. Bener-bener tepat keputusan ke waterpark, karena rumah Linda deket dari situ. Dan...waterparknya sepiii sekali. Kayak punya pribadi aja.

Karena dua keponakanku jarang maen kayak gini, pertama-tama kita Jessie ajak mereka ngelilingin kolam arus, terus ke kolam gelombang. Abis dari kolam gelombang, kita ketemuan dulu sama Linda sambil ngawasin anak-anak bermain di kolam toddler. Ngobrol sana sini, m ini itu, setelah melalui kemalasan nyebur lagi, akhirnya kita maen deh ke kolam sliding.

Kita jadi inget kala Jessie umur 6 taon, pertama kali ke sini sama engkongnya, dia ngeri naek jembatan banyak curahan aernya. Tapi kita bilangin kalo ini kayak outbound sama kakak-kakak mahasiswa, cuman ini di aer. Kali ini juga sama, kita memperkenalkan sliding sama keponakan2ku. Cuma tugasku lebih ringan karena Jessie ahli membimbing adik-adiknya nyeberangin jembatan. Mulai dari sliding paling pendek, sampe ke paling tinggi.

Abis itu pindah ke kolam ada sliding dengan tunnelnya. Di sliding terbuka tinggi itu kami meluncur. Walaupun tinggi tapi kami nggak ngeri. Dari tempay itu keliatan deh Surabaya. Begitu mau maen ada tunnelnya, kami tidak diizinkan karena tingginya Jessie belum mencapai 150 cm. Ya udah deh, meluncur sekali lagi di sliding terbuka itu.

Selalu deh, ada tersisa satu. Kala di Pandawa Waterpark Solo, ada satu sliding belon kami coba. Di sini juga. Berarti musti ke sini lagi deh kapan-kapan, ha...ha...ha..., kalo soal maen...hayo aja!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog