Friday, January 16, 2009

Pasar Jumat

malam kami ke Indogrosir. Benernya sih udah nggak mau keluar, karena abis m malam udah pk 19.20. Tapi, karena Jessie perlu beli bahan buat ekstra sainsnya, jadilah kami ke sana.

Lupa, kalo itu hari Jumat. Begitu sampe di bagian buah, waaa....jeruk lokam bo. Isi sepuasnya di polynet disediakan, bayar cuman 6950. jeruk itu buah favoritku, langsung deh serbu. Beli 2 bag sekalian, kan bisa enak makannya sambil nonton tipi. Maklum, orang keset kayak kita begini, buah favoritnya juga praktis langsung makan. Kalo kepepet baru deh pilih buah laen.

Sayang, daging segar ikannya udah abis diborong orang. Di Indogrosir Yogya, Jumat itu hari menyenangkan buat ibu-ibu. tadinya nggak kepengen masak, jadi lah masak. Soalnya udang segernya musti miring harganya. Kalo doyan kepiting, hmmm... bebas pilih betina apa jantan. Kalo mau masak cumi item, kita juga nunggu hari Jumat. Pendeknya harganya oke banget, dan....bersih serta std alias standar. Kalo di pasar sih tiap hari ada, apalagi di pasar pathuk, komplit plit. Cuman...becek, kotor, masih harus tawar-tawaran lagi. Kalo nggak kebeneran bisa kemahalan. Kalo di Indo kan nggak usah nawar, kondisi barangnya juga oke. Wah pokoknya kalo Jumat bener-bener surga deh buat aku, rumahnya deket sama indogrosir. Kesenangan laen, bisa ketemu temen-temen di sini. Udah bener-bener kayak desa besar deh. Milih barang sambil ngobrolin anak, bumbu ....suami, ha...ha...ha...

No comments:

Post a Comment

Search This Blog