Friday, January 30, 2009

Jujur

Kita pernah sangat intens apdet blogku. Kayaknya kalo nggak ngeblog itu rugi dunia runtuh. Apalagi kala lihat lappy terbuka siap sedia ngakses internetan. Passion itu teteup ada sampe awal tahun ini. Sampe....kita kena virus laen.

Maenan baru ini lebih menyenangkan. Kenapa? Jujur aja, kita suka ngeri sama pengunjung di blog. Kan kita nggak tau tuh siapa aja masuk melihat-lihat riwayat hidupku, pergumulan hatiku, hal-hal kita banget. Lalu, interaksinya lama banget nggak intens. Jadi kayak membuang garam ke laut luas.

Di maenanku baru, kondisinya lebih hidup. Komunikasinya intens, sudah tersedia fasilitas chatting, bisa nyariin temen lama wawasan terbentang luas. Juga bisa 'ngeblog' secara mini. Iya lah, kalo nulis panjang lebar juga ngebosenin. Terus ada pengingat ulang taon sobat-sobat. Jadilah kita nongkrong tiap hari di sini.

Hanya, sa aja mau ninggalin blog ini. Banyak sejarah sudah dicatatnya blog ini saksi betapa Tuhan itu sa banget sama aku. Dia besertkita kala kita melewati lembah airmata, Dia turut gembira kala kita menggapai gunung gemunung kehidupan, Dia memegang tanganku kala kita putus asa melihat kenyataan, Dia terus menguatkan supaya kita bertekun di dalam hidup.

Paling-paling kita mendisiplin diri untuk mengisi halaman-halamannya, supaya suatu saat ketika anakku mulai bisa menghargai harta tulisan, dia bisa membaca kisah hidup mommynya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog