Monday, January 5, 2009

Ketemuan

Di antara sekian banyak blogger pernah kita kunjungi blognya, ada beberapa sempat bertemu, selain sekota tentunya. Pertama kali kita ketemu dengan Patty, salah satu blogger di Bandung.

Kedua, terjadi akhir Desember ini. Sebenarnya kita nggak menyangka bisa ketemu, soalnya dia datang dari jauh sekali, dari Perth. Lalu, saat kami mulai merancang pertemuan, kita juga belum pasti ke Jakarta karena harus kejar setoran, ha...ha...ha...! Tapi, akhirnya kita jadi juga liburan ke Jakarta.

Jadilah kami janjian ketemu di Lippo Karawaci. Kata temenku ini kami mau ke kebon rambutan duren, dekat letaknya dari mall itu. Kala kita cek ricek dengan adeku, ternyata dia tahu lokasinya. Pada hari dijanjikan kami ketemuan di depan Timezonenya Lippo Karawaci itu. Kalo dibilang dunia selebar daun kelor, betul sekali lah pernyataan itu. Ngomong punya ngomong, ternyata adeku adalah teman sepermainan golf dengan kakaknya temanku! Betul-betul nggak disangka-sangka.

Setelah ketemuan, adeku melanjutkan perjalanannya ke tempat main golf Karawaci kita sama Ius makan-m di mall. Ketemu deh. Mulanya sih sempat canggung, tapi karena intronya adalah kejutan menyenangkan, jadinya rame deh percakapan kami. Odi agak malu-malu bercengkerama, mungkin karena anak laki-laki. Kalo Jessie sih begitu tahu kami bersahabat baik, dia langsung akrab.

Setelah itu kami pergi ke kebon rambutannya. Kami mengamati pohon duren, baru kali ini kita lihat. Lalu Jessie mengamati pohon kacang panjang. Karena sebelumnya hujan maka sepatu kami berlumur lumpur coklat. Seru kala sama-sama m rambutannya. Sempet foto-foto bareng.

Sebenernya apa sih manfaat ketemuan kayak gini? Kita jadi lebih open sama orang baru. Kalo di psikologi, kita tergolong orang punya privasi tinggi. Nggak sembarang orang bisa merasa dekat dengan kita karena kita nggak mau deket-deket sama orang, bingung nggak? Tapi, sejak ngeblog beberapa tahun ini, pelan-pelan kita mulai membuka diri. Kedua, kita kan lebih merasa nyaman setelah ketemuan. Jadi ini tho orangnya..., nggak salah bersahabat, gitu lhoh. Kalo cuman dari tulisan aja kan kita hanya tahu sebatas tulisannya tanpa pernah tahu bener nggak tulisannya. Kalo udah ketemuan, ilmu dukun ku mulai berfungsi, ha...ha...ha...

Nice to meet you, Ius. Someday I will go there.....

No comments:

Post a Comment

Search This Blog