Wednesday, January 7, 2009

Sengsaraaa

Malam pertama kali nih seumr-umur nonton film sendirian. Khun Jessie nonton Asterix kita nonton Twilight. Kebetulan jam mainnya sama, jadi pisah bioskop.

Ada kawan merekomendasikan buku Twilight, lalu pas buka situs salah satu toko buku online, membernya pada berebutan tiket nonton bareng film Twilight. Jadi, kita beli deh bukunya pas ada diskon 30% di Grand Indo liburan kemaren. Nah, misua udah nonton filmnya, sementara kita belon. Nggak mungkin lah nonton film menyeramkan begitu bawa 3 precil-precil, bisa ditimpukin orang di bioskop.

Jadi kita akhirnya bisa menyaksikan film cukup menghebohkan ini. So far so good.

Cuma kita terganggu saat nontonnya, sebelahku lah. Mula-mula tuh bioskop kosong, satu baris aja paling ada 2 penonton. Perasaanku mulai nggak enak pas ada serombongan orang dateng bawa anak seumuran Jessie bengal banget keliatannya. Eh, mereka duduk sebaris sama aku! Untung jauh-jauhan, jadi masih ada sela 3 kursi sama aku. Kala filmnya udah mau maen, datanglah sepasang muda-mudi duduk persis di sebelahku! Nggak apa-apa sih sebenernya kalo mereka datang, duduk nonton dengan manisnya,hu...hu...hu...nggak zaman kali yak?

Begitu duduk mereka bisik-bisik, berisik tau! Terus cowoknya mengetuk-ngetukkan jari di tempat tangan kursi, aduh tambah pusing deh. Niat nonton dengan damai malah lenyap seketika! kita paling nggak tahan itu baunya! Penampilan sih oke, biasa, cuman bau kecut. Paling dari jaketnya tuh. Ini kita nggak abis pikir. Kenapa sih orang pake jaket berhari-hari baru dicuci? Baunya itu lhoh....nggak tahan deh. Bagusnya kan orang bersih luar dalam. Tetangga nonton ku ini nggak, bersihnya cuma penampilan, tapi pas di'telaah' lebih dalem lagi, ada bau nggak enaknya.

Jadilah kita duduk miring-miring menjauh supaya baunya agak tersamar. Hih! Jorok bener deh ah... Nontonku jadi nggak nikmat, terus kita jadi harus berhati-hati supaya leherku nggak tengeng, nggak pegel merembet ke bahu.

Kali ini nontonnya bukan sengsara membawa nikmat, tapi sengsaranya seduniaaa....

No comments:

Post a Comment

Search This Blog