Thursday, March 26, 2009

Outing

Libur sehari ternyata sangat menyegarkan. Tak ada weker bunyi di pagi hari, sarapan kentang nugget, bermain-main.

Menjelang siang kami keluar makan. Kepengennya sih ke rumah m favorit Sabar Menanti, terkenal enak pecel ayamnya. Tapi koq musti u-turn ya. Karena lagi tes drive, kita usul ke Sendang Ayu aja. Eee..., misua nyeletuk, "Ke Solo aja yuk?" Ngomong gitu koq sama anak bojo emang doyan jalan, langsung kami koor, "Hayuuu...k!" Tancap bleh.

Emang beda nyetir mobil beneran kayak si Konde ama daily car kayak si Mumun. Rasanya kala nyetir ke Kediri itu ngoyo bener, pake ini malah tahu-tahu udah mau keluar Klaten. Cepet banget.

Sampe di Solo kami ke bakso Kalilarangan deket Coyudan. Abis itu, muas-muasin mata di Gramedia. Ahir mewujudkan impian Jessie, jalan-jalan di Solo Grand Mall. Nggak tau dia mau ngapain, tapi kepengen banget ke sana. Karena masih sore, kami sih oke-oke aja.

Pulang dari sana udah 16.23, langsung tancap ke Yogya. Tau nggak, walaupun disertai hujan lebat di Delanggu, kami sampai lagi pk. 17.40. Wah, ini rekor, padahal mungkin nyetir Yogya-Solo paling nggak 1,75 jam! Outing diakhiri dengan m ayam di kfc, biar Jessie lahap makannya.

Mau lagi ah, outing. Seneng banget

No comments:

Post a Comment

Search This Blog