Saturday, April 26, 2008

Country Style

Kalo kita bertanya-tanya sama diri kita sendiri, selerkita itu apa, langsung muncul di kepala itu country. Keik apa sih selera country? menurutku bau- bau home made, semisal selimut perca, korden kotak-kotak, gelas digantung-gantung, kursi go ada selempangan sleier hangatnya, terus ada keranjang bunga di dekat kursi, sejenisnya. Mungkin karena dari kecil kita membaca little house ato lima sekawan, sejenisnya.

Sampe- sampe kita pengen punya dapur peralatan masaknya digantung di atas, terus kalo mau masak tinggal ambil aja dari gantungannya, nggak usah pake bikin lemari. Alhasil, ternyata tak cucok dengan kondisi di sini, apalagi rumahku open sight banget. Dari ruang tamu orang bisa liat kita cuci piring, ha...ha...ha...! Rupanya juga perabotan masak sampe keliatan ama tamu menimbulkan kesan berant kurang layak.

Tapi, hari ini kita menemukan buku country style abiz. Nemunya di kios buku Boks, jual buku-buku berbahasa Inggris tapi 2nd. Langsung deh kita ambil langsung dibaca. Kapan- kapan ah kita upload di sini, secara kali ini kita cepet-cepet bikin postingan, takut kagak bisa masuk lagi ke blog sendiri, ha...ha..ha..

No comments:

Post a Comment

Search This Blog