Wednesday, February 18, 2009

Poho

Poho alias lupa kayaknya jadi penyakitku sekarang-sekarang ini. Penyakit ini mulai terlihat gejala-gejalanya kala muncul orang-orang, tepatnya nama-nama, dari dunikita 30 tahun silam. Sebenernya lupa itu ada bagusnya, jadi ngirit pemakaian otak. Kalo andaikata dibandingin otakku sama otaknya ilmuwan, kali otakku terlihat lebih segar....soalnya jarang dipakai untuk mengingat, he...he...he...! Di samping itu lupa juga ada bagusnya, supaya segala sesuatu bisa dipandang baru. Kita nggak pengen memoriku kayak bank nyimpenin kesalahan orang laen.

Lupa ku ini jadi masalah kalo ketemu sama orang inget betul sama aku, tapi akunya lupa abis sama dia. Kayak kemaren malem. Kita sama Jessie lagi m es krim di depan C4, sementara nungguin misukita ke gramed. Tiba-tiba telpon bimbitku bunyi, maka kubeleklah telpon bimbit itu. Alamak! Dari temenku udah lebih dari 30 taon nggak ketemu. Dia kita ngobrol sana sini, tanya keadaan keluarga masing-masing. Kita udah lega aja nih, soalnya nggak muncul pertanyaan, "Kamu masih inget kita nggak." Ahir sekali, udah lama tuh teleponannya, muncul deh pertanyaan kutakutkan. Lalu dengan mantap kita jawab, "Kamu kan dulu suka berenang sama kita itu?" Langsung deh temenku itu teriak-teriak, ngomel ngalor ngidul, "Orang kita nggak bisa berenang!!!!" Mati deh, sekali ini ketemu batunya, hiks...

Sepulang dari C4 juga dia masih sms kita dengan satu ancaman nyata, untung nggak perlu panggil gegana nih, "Awas lo ya lupa sama gua!" Dengan gemetaaarrrrr, kujawablah smsnya begini, "Maaf bu kalu kita lupa. Udah 30 tahun gitu lhoh!" Langsung deh kita matiin telpon bimbitku itu, hiiii....:)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog