Friday, September 12, 2008

A Baby Girl Has Borned

Kita seneng banget kemaren, setelah sempet deg-degan sehari sebelonnya. Iparku mulai keluar flek darah hari Rabu, 10 September, pk 05.00. Langsung ke RS Harapan Kita. Kira-kira pk 09.00, dia sms kita minta didoakan, udah bukaan 2, supaya lancar.

Pk 17.00 kita sms adikku, kirain udah bukaan 7 ato 8. Ternyata bukaannya nggak maju-maju. Perasaanku mulai nggak enak. Hanya karena dibarengin nyari karcis operet aja, kita agak terselimur.

Sampe malem nggak ada kabar. Akhirnya mama telepon kalo pagi ini mau dirundingin apa diinduksi or dicaesar. Lagi bingung-bingungnya, tiba-tiba ada sms masuk, nanyain kita mau dido apa. Tumben-tumbenan nih PMK, sms aku. Lalu kita minta didukung doa supaya iparku bisa melahirkan dengan selamat. Ayem rasanya ada mendukung di dalam doa, secara proses melahirkan juga sangat riskan, bahkan boleh dibilang bertaruh nyawa.

Akhirnya pas nungguin Jessie les nari, kita sms adikku. Udah bukaan 5, diinduksi lewat memasukkan tablet kecil-kecil 3 biji ke vaginanya. Pk 18.00 papa telepon ngabarin kalo iparku udah ngelahirin. Badung juga nih bayi kecil. He…he…he…, bikin deg-degan orang aja. Namanya Irene Gracia Sutanto. Kali karena badannya besar (3,45 kg) panjang (52 cm), jadi agak susah cari jalan lahirnya.

Horeee, kita punya kepon baru, petempuan lagi! Jadi kalo Jessie ke Jakarta ada sepupunya perempuan. Selama ini kan dia ikut-ikutan maenan anak laki-laki, biar agak macho sedikit. Sekarang dia punya sepupu perempuan, deket maksudku. Sebenernya ada satu sepupunya perempuan, tapi tinggal di Singapur, jadi belon pernah ketemu.

Selamet buat Andre n Linda!

No comments:

Post a Comment

Search This Blog