Monday, September 1, 2008

Akur Optik?

Kayaknya ada gangguan di telepon. Sejak hari Minggu, telepon di rumah krang kring krang kring melulu. Mending-mending kalo ada berita penting. Ini nggak, semuanya dimulai dengan pertanyaan, “Halo, ini Akur Optik?”

Sebel bener deh. Kan mengganggu sekali. Kita sampe lapor ke telkom 147. Terus kala tidur siang tuh telepon dicabut deh, daripada pusing? Eeh…, kala dicolokin lagi, udah nggak ada lagi nada sambungnya!

Akhirnya dari Minggu malem sampe siang tadi telepon mati. Aduh, bikin repot bener deh. Padahal kita harus menghubungi beberapa pihak terkait dengan bisnisku. Mana hape cdma ku trouble lagi. Terpaksa deh pake hape saluran utama, meskipun mahal.

Tapi, tiba-tiba bunyi sendiri. Pertanyaannya masih teteup…”Halo, Akur Optik?” Gilee bener..., kita jawab aja bukan dengan nada suara tidak mengenakkan talingo.

Untuk ngecek telepon rumah apa laen itu trouble, kita dial dari hape, ternyata bunyi. Jadi telepon pihak laen trouble.

Zaman maju gini ya, masih aja ada kekeliruan teknologi. Menurut mbak di 147 sih ada kabel silang. Kita agak percaya karena kala mamiku telepon, nyambungnya ke asuransi. Tapi, nggak ada galian gorong-gorong di sekitar rumah mungkin bisa mengganggu saluran telepon. Kali-kali aja nih buat latihan kalo punya toko, ha…ha…ha…

No comments:

Post a Comment

Search This Blog