Wednesday, September 26, 2012

Alamat grosir baju anak

Siang yang cerah, hari ini berencana jalan-jalan ke lokasi grosiran baju-baju anak. Maklumlah kita lagi butuh baju anak dalam jumlah besar sehingga tempat belanja yang tepat adalah pasar grosir baju, sebab di sana harga bisa lebih murah dibandingkan dengan toko baju anak eceran. Sebenarnya di tempat grosiran kita juga bisa membeli baju secara eceran (sepotong dua potong) tentu saja harga yang ditawarkan juga masih harga grosiran. Hebat bukan..

Alamat pasar grosir di Jakarta, saat ini paling banyak dituju adalah Tanah Abang. Pasar tanah abang bisa dikatakan sebagai pusat grosir terbesar Di Indonesia. memang pasar grosir baju yang ada di Bandung, Surabaya dan Medan cukup besar, tapi tidak sebesar Tanah Abang deh. Di Tanah Abang kita bisa menemukan segala jenis baju (pakaian), mulai dari baju anak hingga baju orang dewasa dengan harga bersaing. Mulai dari celemek untuk pakaian koki di dapur sampai jilbab, mukena perlengkapan ibadah lainnya.

Memilih baju anak di grosir, memiliki tips khusus.. tips ini intinya pada perencanaan, jika kita hendak berbelanja di pasar grosir pastikan selalu sudah memiliki perencanaan matang dari rumah, dan sebaiknya semua baju yang hendak dibeli dicatat di notes, jangan sesekali belanja tanpa perencanaan di pusat belanja grosir, karena kita bisa terjebak masalah keuangan. Di pasar grosir banyak sekali barang menarik yang ditawarkan, kalau kita tidak memiliki perencanaan bisa-bisa kehabisan uang.

Jangan bawa anak-anak ke pusat perbelanjaan baju grosir, karena anak-anak cenderung suka merengek-rengek minta dibelikan ini itu. Ini juga bisa membuat uang dalam saku habis terkuras, lagi pula rengekan anak bisa mengganggu mood kita dalam berbelanja. Jadi belanja baju anak di pasar grosir cukuplah Ibu saja yang memilih dan membelikannya.

Menjadikan pusat perbelanjaan grosir sebagai tempat jalan-jalan memang salah satu alternatif tempat wisata, selain pusat grosir, pasar ikan dan pasar tradisional juga cukup menarik untuk dikunjungi ketika kita hendak memiliki pilihan tempat cuci mata alternatif. Tapi ingat, pasar bisa menjadi lokasi wisata murah kalu tujuannya hanya sekedar berwisata tanpa belanja. Tapi ketika pasar dijadikan tujuan belanja, seperti belanja baju anak di pusat grosir, bisa menjadi suatu perjalanan wisata yang mahal.

Berikut inibeberapa barang yang memiliki pusat perbelanjaaan grosir khusus:

  • Pusat grosir baju; disini ada semuanya anak, remaja dan dewasa.
  • Pusar grosir perabot, alamatnya di jakarta dimana ya? setau saya hanya ada berupa mall untuk menjual macam-macam furniture
  • Elektronik center, ini alamat di jakarta, bandung, Surabaya dan medan bisa di Electrocity.
  • pusat belanja bunga, kalau di medan ini berlokasi di Berastagi, kalau mau di medannya sepertinya lokasinya ada di Padang Bulan. Bandung sebagai kota kembang, memiliki banyak sekali pusat penjualan bunga.

Apakah cukup penting sebuah alamat grosis baju anak, remaja dan dewasa baik pria maupun wanita. Menurut saya itu bergantung pada metode belanja yang kita pakai, kalu kita selalu membeli baju secara borongan dalam sekali waktu, mungkin pusat grosir baju merupakan lokasi belanja yang tepat. namun bila kita, membeli baju hanya sepotong - sepasang? maka grosir baju bukan lokasi belanja yang tepat. Itu menurt saya..
baju anak anak


Point terakhir, belanja di pasar grosir baju bukanlah pilihan utama bila alamat pasar grosir tersebut jauh dari rumah kita, Karena ongkos juga harus diperhitungkan ketika hendak belanja dengan hemat. Namun bila kita memang ingin membeli baju anak dalam jumlah besar, tentu saja pasar grosir baju adalah pilihantepat sebagai alamat belanja kita berikutnya.


No comments:

Post a Comment

Search This Blog