Friday, September 14, 2012

Infolinks sepadan dengan Google Adsense

Berbicara tentang kesepadanan dunia periklanan, maka bisa dikatakan untuk PPC Google adsense hanya memiliki saingan setara yakni Infolinks, layanan PPC berbasis iklan di teks ini ternyata berani membayar mahal untuk seitap tayangan iklan mereka di blog atau website. Saya katakan demikian karena saya sudah melihat sendiri berapa penghasilan infolinks per 1000 kali tayang ternyata sampai juga rata-rata $ 6, nilai ini rasanya cukup sepadan dengan Google Adsense. ini yang sering tidak disadari oleh para publisher dalam memilih PPC yang tepat.

Mendaftar infolinks memang sama susahnya dengan mendaftar google adsense, tapi teknis pembayaran yang ditawarkan juga sama dengan GA yakni sama-sama memiliki layanan pembayaran dengan Western Union, ini rasanya lebih memudahkan dalam pencairan uang hasil dunia iklan.

Nah bila sobat memang sampai saat ini belum diterima di Google adsense saya sangat menganjurkan untuk mengikuti PPC Infolinks ini.

Tetap semangat dalam menjalankan business iklan ini, sebab saat ini kita sama-sama tahu sulit memperoleh pekerjaan yang sepadan dengan business online di dunia nyata. Kekurangan Infolinks memang ada tapi itu bukan menjadi masalah besar sebagai alternatif untuk Iklan Google Adsense. Kombinasi dari iklan google dengan Infolinks ternyata juga dibolehkan oleh TOS kedua layanan PPC ini.

Kelebihan dan kekurangan yang ada pada masing-masing merupakan ciri khas mereka dalam dunia PPC, seperti infolinks tidak memiliki kemampuan menampilkan media seperti flash dalam layanan iklan mereka. Jadi bagi anda para Advertiser yang ingin mempromosikan produk dengan menggunakan media yang kaya sepertinya infolinks tidak cocok, namun bila hanya mengiginkan pemasangan iklan dengan murah maka infolinks dapat menjadi salah satu solusi yang baik.

Infolinks dan GA sama-sama produk dari Amerika, jadi mereka akan mengutamakan website yang berbasis di amerika atau tarrget visitor yang paling banyak berasal dari amerika serikat. Wajar saja, sebab pengiklan juga paling banyak berasal dari Amerika Serikat dan Eropa, jadi bagi para publisher jika hendak mengoptimalkan penghasilan maka sebaiknya menargetkan visitor dari Negara Benua Biru.

Becerita tentang blog atau site yang diperbolehkan untuk infolinks dan Google Adsense sepertinya sama saja, keduanya menerima semua blog dan website asalkan tidak melanggar TOS mereka. Banyak hal yang harus kita pahami dalam dunia periklanan ini, banyak pelajaran yang kita dapat berdasarkan semua pengetahuan yang saling berbagi informasi dalam dunia PPC. Semua pintar-pintar kita saja dalam mengambil dan memilah mana saran yang berharga dan mana saran yang hanya sebuah tulisan kosong doang.

PPC Infolinks sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu dan banyak sekali review yang dilakukan orang-orang tentang program yang ditawarkan Infolinks, ini sebagai gambarean bahwa Infolinks juga layak disejajarkan dengan Google Adsense dalam Dunia periklanan via internet.

semoga tulisan kali ini  bermanfaat dan memiliki arti penting dalam memaksimalkan iklan di website atau blog yang anda miliki. terima kasih jika ada saran atau komentar silahkan diberi di form komentar dengan senang hati akan kami layani semampu kami. atau bila anda ingin berbag informasi tentang Infolinks silahkan hubungi kami di contact blog ini atau langsung saja ke FB author blog ini, sama-sama kita belajar tentang cara bisnis PPC yang baik dan benar.

Aalamat website infolinks sederhana saja hanya infolinks dan ditambah dengan com dibelakangnya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog