Friday, November 7, 2008

Drop Lagi

Wah, salah kira nih. pagi kita kelaparan, lalu nyemil kue-kue dibawa mertua. Jumlahnya cukup banyak, jadi kita kenyang. Abis itu masih ditambah minum kopi mix. Jadi, kala beli sarapan buat misua, kita gak ikutan beli. Pikirku cukuplah sampe siang nanti.

Mulai deh errornya jam 8, datengnya dari leher terasa kencang lalu senut-senut di pelipis. Kira-kira jam 9 kita minum obimin buat naekin tekanan darah. Jemput Jessie juga sambil keliyengan. Abis m siang kita minumin lagi obiminnya. Mungkin saking sakitnya kepalkita ini, malah nggak bisa tidur. Wah, runyam.

Akhirnya kita mandangin aja alam ngamuk dari jendela kamar kerja. Pohon pisang di halaman tetangga depan goyat-gayut kayak mau kecabut aja. Ngeliat semua itu sama sakit kepalanya jalan bareng, sengsaraa… deh!

Keliyengannya baru reda sekitar pk 21.00. Cepet-cepet deh kita minum madu bipolen. Masak obimin lagi, kesian deh mijn ginjel kalo gitu! Untung nggak abis tekanan darahnya.

Pagi ini kita m nasi seperti biasa. Pk 5 tadi kita ganjel pake bolu teh madu. Abis anter Jessie beli sarapan baru deh lega. Masak saban hari keliyengannya, gazwat dong.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog