Monday, June 4, 2012

Desain Model Cincin Nikah

Memilih model desain cincin nikah sebaiknya disesuaikan dengan karakter pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan, selain karakter juga harus menghitung budget agar semua urusan dalam rumah tangga nantinya berjalan dengan lancar. Memilih cincin nikah mungkin saja urusan spele, namun itu adalah langkah awal sepasang pasangan yang baru saja akan memulai hidup baru.

Desain model cincin nikah yang sesuai karakter dan budget maksudnya, bila karakter seseorang itu pekerja keras dan terbiasa bekerja dengan alat-alat berat maka sebaiknya cincin nikah yang dipilih adalah cincin nikah yang minimalis, dimana cincin nikah itu tanpa permata, kalupun ada permata sebaiknya tidak terlalu banyak atau cukup satu permata saja. Ukuran permata juga sebaiknya tidak terlalu besar.

Desain model cincin nikah juga perlu mempertimbangkan bahan, apakah bahan yang akan digunakan terlalu mahal atau murah. Sebaiknya jangan memilih emas murni untuk cincin nikah karena emas murni umumnya mudah tergores, dan juga dilarang untuk dipakai laki-laki.

Model cinin nikah dari suasa juga bagus, walaupun warnanya mungkin kurang mengkilap dan terlihat kurang harganya dari emas, namun cincin nikah dari suasa juga bisa mnggambarkan kesederhanaan. cincin emas dari titanium memang model yang palig digemari saat ini. selain bentuknya yang mudah diatur juga warnanya yang putih mengkilap membuat cincin tersebut berbeda dengan cincin nikah lainnya. Tapi perlu diingat cincin dari titanium harganya cukup mahal.

Desain cincin nikah tidak harus pergi ke jewelry ternama, sebab toko emas pinggiran jaman sekarang juga sudah mampu membuat model cincin nikah berbagai bentuk sesuai dengan pesanan. yang penting kita memiliki gambar dari cincin nikah yang hendak kita pesan itu.

dibawah ini ada beberapa contoh cincin nikah yang kami rekam dari  google.com
desain model cincin nikah

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...