Wednesday, June 27, 2012

Menyewa Catering Wedding

Sebelum melangsungkan acara pernikahan ada baiknya merencanakan catering wedding, agar tidak kecolongan dalam masalah pendanaan. Dalam merencanakan catering ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memesan pesanan jasa catering.

1. Perhatikan Porsi catering
Porsi disini bisa ditentukan dengan jumlah undangan pernikaha, rumusnya lebihkanlah 20 persen dari jumlah undangan, sehingga catering tidak banyak berlebih dan tidak terjadi pula kekurangan.

2. Harga menu catering
Usahakanlah menu catering yang harganya tidak terlalu mahal, karena dalam acara pernikahan tamu undangan jarang mengkonsumsi banyak makanan. Ada baiknya 2 jenis protein dan satu jenis karbohidrat dalam catering menu di pernikahan itu.

3. Jarak lokasi catering
Bila anda di kota besar seperti jakarta, surabaya, medan, semarang, samarinda, bandung, padang, palembang dan sebagainya mungkin banyak rumah makan yang menyediakan jasa catering, sehingga jarak tidak lagi menjadi permasalahan. nah bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan di luar kota ini harus diperhatikan, sebab bisa jadi di tengah kelangsungan pesta makanan habis.

4. sediakan makanan ringan
makanan ringan bisa menjadi alternatif bagi tamu anda selain catering utama.

Demikian perihal catering yang mungkin bisa membantu anda dalam memilih catering yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. selama menempuh hidup baru

No comments:

Post a Comment

Search This Blog