Saturday, June 30, 2012

Contoh Model souvenir pernikahan

Contoh model souvenir pernikahan, kali ini akan kita bahas bagaimana memilih souvenir pernikahan sebaiknya. Persiapan pernikahan sangatlah banyak jadi jangan sampai tenaga dan pemikiran anda sebagai mempelai terkuras hanya mengurus satu perkara saja. sebaiknya proporsionallah dalam mengurus semua perlengkapan nikah tersebut.

Disetiap acara perkawinan kita selalu melihat souvenir pernikahan yang dibagikan secara gratis :D (suka gratisan ya), itu memeang sudah lazim di zaman sekarang ini. Jadi bila anda juga ingin melangsungkan perhelatan sebaiknya juga meikirkan serta mengancang-ancang sovenir pernikahan yang akan dibagikan di pesta anda nanti.

perhatikan beberapa hal dibawah ini menyangkut souvenir pernikahan:
1. Budget pesta
jangan sampai budget pesta terkuras 10 % hanya untuk souvenir yang bukan merupakan esensial dalam pernikaha. Cukuplah 2 - 5 % dari budget biaya nikah.

2. Buat benda berguna/ manfaat
terkadang souvenir pernikahan terlalu bertele-tele, gak ada gunanya sehingga banyak tamu setelah menerima souvenir pernikahan langsung membuangnya ke tong sampah. tapi coba jika kita membagikan sesuatu yang bermanfaat pastinya selalu disimpan contoh model nya: pembuka botol, bross jilbab, sendok garpu dan sebagainya.

3. Jangan bagikan benda berbahaya untuk anak-anak
sebagian besar tamu undangan akan membawa anak mereka, jadi usahakan souvenir tidak terbuat dari bahan yang mudah pecah.

selamat memilih , semoga bahagia.

dibawah ini contoh model souvenir perkawinan
souvenir pernikahan murah

No comments:

Post a Comment

Search This Blog