Monday, June 11, 2012

Memilih pelaminan pernikahan yang baik

Memilih pelaminan untuk acara pernikahan memang tidaklah terlalu sulit, sebab kita bisa saja langsung pesan ke jasa sewa pelaminan yang ada di kota kita, namun dalam pernikahan  sebaiknya ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pelaminan ini. Agar acara pernikahan bisa berhjalan dengan lancar dan tamu undangan pun merasa nyaman.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pelaminan antara lain, suku, setiap suku memiliki adat berbeda, adat satu suku dengan suku lain berbeda jadi ini harus menjadi perhatian khusus dalam memilih pelaminan. tinggi badan peganten, sebab bila pelaminan terlalu rendah akan sering tertutup oleh pelaminan ketika penganten mau berfoto.

Pernikahan memang selalu akrap dengan pelaminan, sebab pernikahan tanpa pelaminan rasanya ada yang kurang. untuk itu sebaikhnya perhatikan juga tentang harga sewa pelaminan, harga pelaminan cukup dianggarkan 10% dari total dana pernikahan yang dianggarkan.

Baik tidaknya suatu pernikahan bukan dilihat dari pelaminan, jadi janganterlalu bertele-tele dengan pelaminan lebih baik fokus kepada kenyamanan para tamu, sebab disanalah terlihat sebuah kesuksesan suatu pernikahan. banyak orang yang pelaminannya mewah tapi tamu yang hadir mengeluh dengan makanan, pendingin udara, kursi yang kurang dan sound system pernikahan yang terlalu keras. jadi jangan buang  waktu anda hanya untuk pelaminan.

sekian tips dari kami.. thanks.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog