Tuesday, June 3, 2008

Ngurangin Isi Rumah

kita pasang iklan di Kompas Yogya. Enak deh pokoknya, nggak perlu ke luar rumah. Jadi, kita bikin konsep iklannya lalu kita fax ke kantor Kompas. Nggak lama kemudian ada sms masuk confirm teks iklan sama biaya tayang.

Bermula dari temanku mengembalikan perlengkapan Jessie, karena anaknya sudah besar. Maka penuhlah rumahku dengan stroller, car seat, car seat toddler, kursi mandi. Jadi sekalian aja kita iklanin plus box baby tafelnya.

Misua bilang ngapain bayar kalo mau beriklan, pasang aja di internet, masukin ke milis ato diblog. Pernah kepikir juga sih, tapi ntar urusannya jadi ribet, soalnya kita nggak bisa akses internet sewaktu-waktu. Ini juga diupload sambil nunggu bordiran kaos jadi, or setelah penat bikin buku kita online.

Jadilah kita beriklan. Kita nggak nyantumin alamat lengkap sih, bisa disatronin orang deh. Jadi kita cuman kasih no hp.

Sebelum ini kita juga bebenah baju bayi popok-popok Jessie dulu, soalnya iparku mau melahirkan. ketepatan bayinya perempuan, jadi dia gak usah beli baju hanya kepake dalam itungan bulan.

Bener-bener ngurangin isi rumah, kerasa lemari tambah lega, mezanin tambah lega gudang belakang juga tambah lega. Banayk juga yak isi rumah benernya bisa dioper-oper! Oper beli, maksudku, bukan oper pinjam, karena ini bukan tempat persewaan, ha…ha…ha…

No comments:

Post a Comment

Search This Blog