Sunday, July 8, 2012

Bolu Bawean

Kadang-kadang kita suka inget seolah-olah di udara tercium aroma Bandung. Itu kangen kali ya namanya? Ha...ha...ha...!

Salah satu bikin kita kangen Bandung itu bolu Sweetheart. Zaman kita di sana, sekitar 1982-1985, bolu ini sangat terkenal, karena rasa rumnya sangat kuat. Kita mencicipi pertama kali saat ada mengantarkannya ke rumah di Pasir Luyu, Buah Batu, itu.

Sejak itu kita tergila-gila sama bolu Sweetheart, tapi ya nggak bisa sering-sering makan, karena harganya selangit. Kala itu Papa kan studi S2, jadi tahu sendiri lah.

Lebaran teman lamkita dari Bandung datang. Entah dia baca di fb or feeling aja kalo kita suka bolu ini, tiba-tiba paket datang dari Bandung. Guess what?.....Bolu Sweetheart, tapi sekarang udah ganti nama jadi bolu Bawean, kali karena mengikuti nama jalan. Kala di sms, kita pikir satu sloaf aja, nggak tahunya dua sloaves!!! Masih ditambah satu pack brownies dua pack bagelen keju. Wah...., ini bukan cuma pucuk dicinta ulam tiba tapi mak nyuss!

Jadi, hari ini sarapan bolu Bawean dengan kopi hangat. Jessie juga ikut-ikut sarapan bolu dengan susu Ultra. Sarapan gini emang cocok buat pagi-pagi sekitar 03.20, ringan ueeenak.

Thanks ya teman buat perhatiannya.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog