Saturday, July 28, 2012

Mendadak Liburan

Menjelang akhir tahun gini malah banyak acara jalan-jalan. Dasarnya kita emang suka banget jalan-jalan mengeksplorasi suatu kota, jadi hayu aja. Tapi jalan-jalan kali ini bener-bener tak terduga.

Awal November nanti kawan-kawan eks SMA Trinitas Bandung ngadain reuni perak. Mulanya kita sih agak-agak nolak ikut begini-beginian deh. Dari berbagai pengalaman, reuni tuh nggak bagus juga efeknya, walau nggak sedikit juga makin memperluas wawasan. Well, pada dasarnya kita orang kekinian deh, bukan seneng mengingat-ingat masa lalu, sebagus apa pun masa lalu, apalagi jelek-jelek. Book has been closed, ha...ha...ha..., there is a new book to write.

Cuman....temen-temen di Bandung nih luar biasa! Tiap hari kita dikilik-kilik supaya ikutan reuni. BUkan cuma satu lagii..., gantian deh. Belon juga final keputusan ikut apa nggak, tau-tau di sms pesenan bakpia segudang, jadi makin condong buat ikutan reuni. Emang bageur-bageur pisan...ha...ha...ha...

Nah, susah tuh koordinasi ama misua. Dia sih suami sangat mandiri nggak manjaan orangnya, tapi kita aja nggak enak ninggalin dia sendirian di rumah. Selain itu, kadang-kadang ada rakor di Jakarta. Lagi mikir-mikir begitu, suatu sore dia pulang dengan pemberitahuan bahwa ada rapat di Jakarta 5 November. Lalu malam itu kami bertiga diskusi, sampa ada aha! Kenapa juga misua pulang ke Yogya tanggal 6 lalu tanggal 7 kami berdua berangkat ke Bandung? Kan en abis rapat di Jakarta dia langsung ke Bandung, kami berangkat dari Yogya menuju Bandung, ketemuan di sana deh. Senin pagi pulang sama-sama ke Yogya. Berarti misua cuti sehari di hari Senin. Kita ngijinin Jessie 2 hari, Sabtu Senin. It is a really good idea! Lalu terpikir, tidur aja di kereta Jumat malamnya, jadi Sabtu pagi udah nyampe Bandung. Horeee..., sekalian Jessie bisa naik kuda di Ganesha, dia seneng banget berkuda di sana.

Setelah itu kita ngajak Mama Papa ke Bandung juga, jadi bisa ketemuan. Soalnya sejak pindah ke Purwakarta jadi susah ketemuannya. Ketepatan bener Papa nggak dines tanggal 7 Nov, jadi kami satu hotel di Bandung. Bener-bener deh mendadak liburannya, asyik...., moga-moga lancar sampai selesai.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog